Jangan Nangis Mblo, Mantan Bintang AV Aoi Sora Mengumumkan Ia Sudah Menikah, "Dia Tidak Kaya Dan Tidak Tampan" Ujarnya

advertise here
Jangan Nangis Mblo, Mantan Bintang AV Aoi Sora Mengumumkan Ia Sudah Menikah

OTAKUSURVIVE.BLOGSPOT.COM - Mantan bintang Japan Adult Video (JAV) Aoi Sora mengancurkan hati para fansnya.

Dalam akun instagramnya @aoi_sola, cewek berusia 34 tahun itu mengumumkan bahwa ia sudah menikah.

Sekaligus di akunnya itu ia memamerkan cincin pernikahannya.


 "Dia tidak tampan dan dia tidak kaya. Tapi dia menerima kehidupan masa laluku. " ujar Aoi Sora di blognya.

Baca Juga : Walah, Dikira Hasil Olahan Grafis Game 3 Dimensi, Rupanya Cewek Ini Cosplayer Sungguhan!

Aoi juga mengumumkannya melalui akun Twitter-nya, di mana dia menyertakan foto dan terhubung ke blog resminya.



Aoi mengidentifikasi suaminya bernama DJ NON.

Aoi juga menulis sebuah pesan kepada para fansnya di Weibo (jejaring sosial di China).

Shanghaiist

Untuk penggemar saya:

"Sudah 15 tahun sejak debut saya dan saya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan abadi Anda."

"Sejujurnya, saya sangat khawatir membuat pengumuman ini."

"Karena saya pikir Anda tidak akan menyukai saya lagi."

"Jadi, saya sudah lama memikirkan hal ini."

Jika saya tidak mengatakannya, semuanya akan tetap sama. Hari-hariku akan normal.

Jangan Nangis Mblo, Mantan Bintang AV Aoi Sora Mengumumkan Ia Sudah Menikah
Instagram
Baca Juga : Sebuah Insiden Pernah Menggemparkan Seluruh Jepang, Akibat Tayangan Pokemon, Begini Kisahnya

Tapi,
"Apakah kamu punya pacar?"
"Kapan kau akan menikah?"
"Siapa yang menghabiskan hari ulang tahunmu, Natal, dan Hari Valentine?"

"Saat mengajukan pertanyaan ini, saya tidak ingin berbohong."

"Ibuku menikah pada usia 23 dan memiliki anak pertamanya di usia 24 tahun. Jadi ketika saya masih kecil, saya bermimpi untuk menikah dan memiliki anak pada usia yang sama."

Jangan Nangis Mblo, Mantan Bintang AV Aoi Sora Mengumumkan Ia Sudah Menikah
Instagram
"Tapi aku sudah berusia 30-an. Aku ingin menikah. Saya ingin punya anak. Aku ingin keluarga."

"Dia tidak tampan dan dia tidak kaya. Tapi dia menerima kehidupan masa laluku."

"Saya tidak menyesali garis pekerjaan saya sebelumnya. Tapi saya tahu itu adalah masalah serius. Jika saya menikah, pasti ada seseorang yang menerima masalah ini."

"Jadi, saya pikir dia luar biasa.
Saya sudah banyak menulis."

Jangan Nangis Mblo, Mantan Bintang AV Aoi Sora Mengumumkan Ia Sudah Menikah
Instagram

Kesimpulannya, yang ingin saya katakan adalah ini:

"Aku, Aoi Sora, sudah menikah.
Saya sudah menikah, tapi itu tidak berarti saya sudah berubah. Saya masih orang yang sama,  Aoi Sora yang mencintai kalian semua.
Jaga diri kamu.
Aoi Sora
2018.1.1 Selamat Tahun Baru."

Jangan Nangis Mblo, Mantan Bintang AV Aoi Sora Mengumumkan Ia Sudah Menikah
Instagram
Intinya Guys, wanita tidak memandang pria dari segi fisik, namun hatinya.

Sukses selalu Aoi! (*)

sumber: medium.com/Shanghaiist

Click to comment