Premium, One Piece Akan Mulai Tayangkan Live Actionnya Bulan Juli

advertise here
Premium, One Piece Akan Mulai Tayangkan Live Actionya Bulan Juli

ANIMENYUS.COM - Kabar terbaru muncul dari salah satu anime paling laris sepanjang masa One Piece.

Dikabarkan Anime ini akan mulai tayangkan Live Action perdananya pad Juli tahun ini.

Menurut kabar yang beredar melansir dari Animenewsnetwork One Piece akan mendapatkan adaptasi TV live - action di Hollywood, pada Jump Festa 2018 akhir pekan ini.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Anime Ecchi Terbaik, Dijamin Bikin Pria Tegang dan Menelan Ludah!

Produser Marty Adelstein mengungkapkan beberapa rincian tentang serial ini.

Ketika dirinya muncul dalam video pra-rekaman, Adelstein mengatakan serial ini akan dimulai dengan Arc East Blue dan diperluas dari sana, kata JST.

Dalam pembukaan yang akan berlangsung Adelstein menambahkan akan ada penayangan seluruh kru Topi Jerami.

Serial tersebut juga bakalan menambahkan Live-action ini akan mendapatkan arahan langsung, setelah produser berdiskusi dengan Echiro Oda.

Baca Juga: Banting Setir! Yua Mikami Artis AV Jepang Akan Debut Menjadi Girlband K Pop di Korea

Dalam wawancara yang berlangsung Oda mengirimkan pesan singkat yang berisi :

Dalam 20 tahun terakhir, percakapan tentang adaptasi live-action telah berulang kali terjadi. Saya memutuskan untuk maju dengan adaptasi sekitar tiga tahun yang lalu. Ada banyak liku-liku. Saya bertemu pasangan yang baik. Hari ini hanya sekitar 20 tahun. Pengumuman karya baru sebenarnya hanya sebuah kebetulan. Saya sangat senang. Pertama, saya tidak akan pernah mengkhianati penggemar yang telah mendukung saya selama 20 tahun. Inilah kondisi saya. Mungkin ada banyak orang yang tidak nyaman, tapi tolong, beri saya suara harapan Anda. Mohon bersemangat untuk mengikuti informasinya.
 (TAA)

Sumber : Animenewsnetwork

Click to comment