OTAKUSURVIVE.BLOGSPOT.COM - Sebuah perusahaan pakaian dalam Jepang, Triumph, mengeluarkan hasil riset mereka.
Riset mereka pun agak nyeleneh.
Yaitu mengumumkan statistik penjualan bra mereka setiap tahunnya sejak 1980.
Baca Juga : Pengen Tahu Realita Kehidupan Anak Sekolah Jepang? Tak Seindah Dan Senikmat di Anime!
Hasil statistik itu dinamai Lingerie White Paper.
Pada 2017 lalu mereka mengeluarkan data penjualan bra mereka dalam setahun.
Semua data tersebut dipisah-pisah untuk menentukan bra ukuran mana saja yang banyak dibeli.
Termasuk ukuran cup bra sudah dipisah-pisahkan, jadi orang awam mudah mengerti statistik itu.
Penjualan Bra dengan ukuran A,B,C menurun dalam beberapa tahun belakangan.
Berikut Statistiknya :
Penjualan cup A (2015): 4,7 persen
Penjualan cup A (2016): 4,1 persen
Penjualan cup B (2015): 19,5 persen
Penjualan cup B (2016): 19 persen
Penjualan cup C (2015): 26,1 persen
Pencualan cup C (2016): 25,6 persen
Sedangkan untuk penjualan bra cup ukuran lebih besar berikut datanya :
Penjualan cup D (2015): 24,8 persen
Penjualan cup D (2016): 25 persen
Penjualan cup E (2015): 16,7 persen
Penjualan cup E (2016): 17,2 persen
Penjualan cup F (2015): 6,6 persen
Penjualan cup F (2016): 6,6 persen
Walaupun peningkatan penjualan tidak besar, namun tetap berkembang setiap tahunnya.
Baca Juga : 10 Artis Jepang dengan Kecantikan dan Kepribadian yang Menarik
Bahkan pada tahun 2016 yang lalu penjualan bra ukuran D, E, F menyumbang 51,3 persen dari total penjualan Triumph.
Namun data ini tidak 100 persen akurat lantaran tidak disertai testimoni langsung dari para wanita yang membeli bra produk Triumph.
Jadi kesimpulan sementara adalah : Dada para wanita Jepang semakin 'sehat dan besar.' (san)
Sumber : rocketnews24