OTAKUSURVIVE.BLOGSPOT.COM - Selama beberapa tahun terakhir, trotoar pejalan kaki bawah tanah yang menghubungkan ke Stasiun Shinjuku di Tokyo telah menjadi salah satu tempat iklan yang paling didambakan di Jepang.
Namun, Perusahaan Iklan Wakino Jepang berpikir ada tempat yang lebih baik untuk memasang iklan, dan itu ada di ketiak!
"Waki" adalah bahasa Jepang untuk ketiak, dan tentu saja, perusahaan iklan Wakino menjual slot iklan yang berhubungan dengan ketiak dan dipromosikan melalui ketiak wanita muda.
Perusahaan baru saja memulai operasi, dan iklan ketiak tetap berada di garis depan strategi bisnis Jepang yang belum diuji, dengan potensi yang belum diketahui, dan karenanya mungkin tidak terbatas pada seputar produk ketiak.
Perusahaan iklan Wakino telah merilis konsep yang menunjukkan bagaimana strategi ini dapat diterapkan pada lembaga detektif.
Bertukar sekolah ...
Dan bahkan situs pencari kerja!
Dan jangan sampai kamu berpikir ini semua lelucon aneh, perusahaan iklan Wakino telah mendapatkan pelanggan pertama yang membayar!
Adalah perusahaan perawatan kecantikan dan dermatologi Seishin Biyo Clinic, yang cukup tepat menggunakan iklan ketiak untuk menyebarkan info tentang prosedur penghilangan rambut ketiak yang tidak menyakitkan.
Konsep ini mengingatkan pada PR Absolute Territory, yang menjual slot iklan di paha wanita.
Fokus perusahaan Wakino pada bagian tubuh mungkin bisa menjadikannya pilihan yang lebih baik bagi perusahaan yang ingin mempertahankan citra yang sehat.
Baca Juga: Screening Anime Attack On Titan Season 3 Mendapatkan Penghasilan yang Fantastis!
Sumber: soranews24
Namun, Perusahaan Iklan Wakino Jepang berpikir ada tempat yang lebih baik untuk memasang iklan, dan itu ada di ketiak!
"Waki" adalah bahasa Jepang untuk ketiak, dan tentu saja, perusahaan iklan Wakino menjual slot iklan yang berhubungan dengan ketiak dan dipromosikan melalui ketiak wanita muda.
Perusahaan baru saja memulai operasi, dan iklan ketiak tetap berada di garis depan strategi bisnis Jepang yang belum diuji, dengan potensi yang belum diketahui, dan karenanya mungkin tidak terbatas pada seputar produk ketiak.
Perusahaan iklan Wakino telah merilis konsep yang menunjukkan bagaimana strategi ini dapat diterapkan pada lembaga detektif.
Bertukar sekolah ...
Dan bahkan situs pencari kerja!
Dan jangan sampai kamu berpikir ini semua lelucon aneh, perusahaan iklan Wakino telah mendapatkan pelanggan pertama yang membayar!
Adalah perusahaan perawatan kecantikan dan dermatologi Seishin Biyo Clinic, yang cukup tepat menggunakan iklan ketiak untuk menyebarkan info tentang prosedur penghilangan rambut ketiak yang tidak menyakitkan.
Konsep ini mengingatkan pada PR Absolute Territory, yang menjual slot iklan di paha wanita.
Fokus perusahaan Wakino pada bagian tubuh mungkin bisa menjadikannya pilihan yang lebih baik bagi perusahaan yang ingin mempertahankan citra yang sehat.
Baca Juga: Screening Anime Attack On Titan Season 3 Mendapatkan Penghasilan yang Fantastis!
Sumber: soranews24