Mengapa Naruto Tidak Menikah dengan Sakura? Kishimoto Beberkan Alasannya!

advertise here
Mengapa Naruto Tidak Menikah dengan Sakura? Kishimoto Beberkan Alasannya!
OTAKUSURVIVE.BLOGSPOT.COM - Sejak anime Naruto tamat, para penggemar Naruto terbagi menjadi 2 kubu. 

Pertama kubu pendukung yang senang jika Naruto memang harus menikah dengan Hinata Hyuga.

Namun disisi lain, ada kubu pemberontak merasa kecewa kalau Naruto menikahi Hinata.
Keluarga Naruto
Mereka malah mendukung Naruto yang harusnya menikah dengan Haruno Sakura. 

Sakura bagaimanapun akhirnya menikah dengan Sasuke Uchiha, seorang pria yang memang dia cintai dari dulu. 

Hal ini cukup menimbulkan pertanyaan dikalangan penggemar.
Sakura akhirnya menikah dengan Sasuke.
Namun, Kishimoto sensei akhirnya memberikan jawaban mengapa pernikahan Naruto dan Sakura tidak pernah terjadi, dan mengapa Naruto malah menikah dengan Hinata Hyuga. 

Inilah yang dia katakan:

"Saat saya mengenalkan karakter Sakura, saya hanya menganggapnya sebagai karakter lain."

"Saya tidak melakukan sesuatu untuk membawanya masuk sebagai daftar karakter wanita spesial."

"Dia berada pada tingkat yang sama dengan karakter seperti Kiba atau Shikamaru, jadi sama sekali tidak ada sesuatu dalam pikiran saya tentang Sakura dan Naruto akan berakhir menjadi pasangan."

"Jelas, mereka berdua hanya akan berteman sebagai rekan satu tim."

"Untuk Hinata, saya memang telah memutuskan sejak awal bahwa mereka akan bersama."

"Lalu kupikir akan lebih menarik lagi kalau Sakura berada di tengah, untuk menciptakan cinta segitiga yang berantakan," jelasnya.
Keluarga Sasuke dan Naruto
Dan tentu saja, Kishimoto sensei punya alasan sendiri untuk memilih apa yang dia lakukan. 

Dia juga mengatakan bahwa penggemar juga memengaruhinya untuk akhirnya membuat hubungan Hinata Hyuga dengan Naruto Uzumaki sampai pada tingkat tertentu.

Selanjutnya, dia berkata lagi, "Sejujurnya, saya tidak banyak waktu dan tempat untuk memasukkan hal-hal seperti itu."

"Naruto adalah manga pertempuran, bukan kisah percintaan."

"Anda harus memutuskan apa yang harus dipusatkan, menurut Anda apa yang ingin pembaca lihat?"

"Jadi saya tidak pernah berpikir untuk membuat beberapa hal semacam itu, tapi saya melempar beberapa nugget untuk membuat para pembaca memikirkannya."

"Itu semua tentang Naruto dan Hinata menikah dari tahap awal."

Yap yang penting akhirnya bahagia ya minna-san.

Jujur saya juga sependapat dengan Kishimoto bahwa tidak menyangka Naruto akan nikah atau bahkan karater lain akan berpasang-pasangan.

Namun kadang jalan cerita memang bisa berkembang seiring berjalanannya waktu.


Sumber: AnimeNesia

Click to comment